Jawabanmu

2014-08-10T16:15:17+07:00
Teks yg menceritakan tentang hewan. Contohnya dalam dongeng si kancil
Fabel adalah adalah cerita yang menceritakan kehidupan hewan yang berperilaku menyerupai manusia. Cerita tersebut tidak mungkin kisah nyata. Fabel adalah cerita fiksi, maksudnya khayalan belaka (fantasi). Kadang fabel memasukkan karakter minoritas berupa manusia.
Contoh fabel misalnya Kelinci dan Kura-Kura yang diyakini sebagai karya Aesop, Kancil Mencuri Mentimun, dan lain sebagainya.
makasih
Cerita fabel yaitu cerita yang menceritakan kehidupan hewan yang berperilaku menyerupai manusia.Contoh : cerita si kancil dan buaya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T16:15:27+07:00
Assalamu'alaikum
yaitu cerpen tentang hewan
hmm,contohnya misalnya kancil dan beruang:)
maaf ya kalau ada yang salah
wassalamu'alaikum
1 5 1