Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T16:10:48+07:00
Karna itu adalah cita-cita negara indonesia yang harus diwujudkan dan di lakukan agar indonesia menjadi negara yang maju dan berkembang serta rakyatnya akan makmur dan sejahtera dan indonesia akan menjadi negara yang disegani oleh negara lain bila kita berhasil meghayati,memahami pancasila
2014-08-10T16:13:01+07:00
Assalamu'alaikum
karena itu merupakan dasar negara yang baik,itu adalah peraturan yang terdapat pula pelajaran yang ada di dalam al-Quran dan,itu merupakan perintah yang harus dilaksanakan ,.karena agar negara kita tercinta ini aman dan tertib
wassalamu'alaikum
mohon maaf,kalau ada salah salah kata
makasih ya..
iya,sama sama:)