Jawabanmu

2014-08-10T15:59:00+07:00
keunggulan iklim musim tropis diantaranya adalah temperatur yang tidak terlalu ekstim (tidak terlalu panas ) & tidak terlalu dingin
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T16:02:27+07:00
Keunggulan iklim muson tropis, yaitu :
1. memiliki 2 musim, yaitu panas dan dingin
2. udara tidak terlalu tinggi
3. mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
4. memiliki tanah yang subur
5. iklimnya tidak berubah ekstrim
1 5 1