Jawabanmu

2014-08-10T15:58:46+07:00
Hubungannya itu ya semakin rendah tingkt Pendidikannya, semakin rendah juga dalam melaksanakan pembangunan di Indonesia...
Kan ga punya pendidikan.. masa bisa bangun arsitektur gedung-gedung bertingkat??
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T15:59:31+07:00
Tingkat pendidikan dan tingkat kesehatan memiliki peran penting dalam kehidupan bernegara, negara akan dapat diukur kemampuan dan kemajuannya dalam berbagai bidang jika rakyatnya telah memiliki pendidikan yang merata dan memiliki jaminan kesehatan yang baik. oleh karena itu, pemerintah perlu untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan rakyatnya agar lebih produktif dan menghasilkan generasi penerus yang memiliki kreativitas dan inovatif.
2 5 2