Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T16:02:00+07:00
Kalau setahu aku .
bukan tapi bangunan yang bersejarah
2 5 2
2014-08-10T16:02:13+07:00
Lawang sewu merupakan peninggala bersejarah yang mempunyai nilai tinggi trhadap sejarahny. Tapi konon katanya , ada banyak peninggalan sejarahnya yg masing2 mempunyai nilai misteri tersendiri. jdi , klo d simpulkn lawang sewu bukan sebuah misteri, melainkan lawang sewu mempunyai peninggalan bersejarah yg masing2 mempunyai nilai misteri tersendiri..