Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T15:51:35+07:00
2014-08-10T15:53:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Musim kemarau membuat produksi tani menurun karena kebanyakan pertanian mengalami kekeringan
nah kalo yang musim penghujan ada dua yaitu:
produksi tani meningkat karena adanya air yang berkecukupan
produsi tani berkurang karena gagal panen yang disebabkan oleh hujan yang berlebihan / banjir



semoga membantu