Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T15:44:07+07:00
Putri malu : Tigmonasti, saat disentuh daunnya akan menutup
Bunga pukul 4 : fotonasti, saat pukul 4 sore bunga ini baru mekar
Bunga tulip : Termonasti, saat musim semi bunga ini baru mekar
Pucuk Merah : Fototropisme, tumbuhnya ke arah datangnya cahaya matahari
Legominoseae : Niktinasti, daunnya menutup di malam hari
Kantong semar : Haptonasti, memikat serangga dengan baunya
Polong-polongan : Higroskopis, mengkerutnya bagian polong yang kurang air
Anggur : Tigmotropisme, tumbuh merambat di tiang
Pepaya : Kemotropisme, akarnya tumbuh ke tempat yg banyak zat hara
Jagung : Hidrotropisme
, akarnya tumbuh ke tempat yang banyak air

2 5 2
2014-08-10T15:44:50+07:00
Jepun gerak maju
mangga gerak manis
kedongdong gerak rujak
anggrek gerak lompat