biologi berasal dari kata bios: makhluk hidup , logos: ilmu. yg artinya ilmu yang mempelajari makhluk hidup
bilologi adalah ilmu yang mempelajari tentang kehidupan makhluk hidup atau ilmu yang mempelajari tentang keadaan dan sifat makhluk hidup.

Jawabanmu

2014-08-10T15:42:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Biologi adalah ilmu yang mempelajari tentang mahluk hidup
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T15:42:16+07:00
 ilmu alam yang mempelajari kehidupan dan organisme hidup, termasuk struktur, fungsi, pertumbuhan, evolusi, persebaran, dan taksonominya.
1 5 1