Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T15:37:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna letak geografis indonesia,,diapit 2 benua dan 2 samudra,,yang menyebabkan indonesia berikilim tropis
11 3 11
2014-08-10T15:40:59+07:00
Karena Indonesia dilewati oleh garis lintang 0 derajat atau yang biasa disebut garis khatulistiwa yang menyebabkan Indonesia mendapat sinar matahari yang maksimal
10 3 10
Saya vira menurut saya karena indonesia berada di daerah garis katulistiwa dan terjadi hujan zeinthal atau hujan naik ekuator sehingga menyebabkan indonesia memiliki iklim tropis