Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T15:34:19+07:00
Ginjal adalah alat ekskresi yang berfungsi menyaring darah dan mengeluarkan sisa ekskresi dalam bentuk urin.
Kulit adalah alat ekskresi yang berfungsi mengeluarkan minyak supaya kulit tidak kering dan mengeluarkan sisa ekskresi dalam bentuk keringat.
Paru-paru adalah alat ekskresi yang berfungsi sebagai tempat pertukaran antara oksigen dengan karbondioksida sebagai sisa ekskresi.
Hati adalah alat ekskresi yang berfungsi merombak sel darah merah yang sudah tua sisa ekskresi berupa empedu yang disimpan di kantong empedu. 
Giljal : organ tubuh yg terletak di dinding tubuh bagian dorsal di kedua sisi tulang belakang
kulit : alat ekskresi yg berfungsi dalam pembuangan keringat
paru-paru : alat ekskresi yg berfungsi untuk alat pernafasan
hati ; alat ekskresi yg berfungsi untuk penawar racun

maaf klok ada yg salah ya:)
  • aer
  • Gemar Membantu
2014-08-10T15:37:39+07:00
Ginjal = organ ekskresi dalam vertebrata yang bentuknya seperti kacang.
kulit = lapisan terluar dari tubuh.
paru2 = organ tubuh  didalam dada yang menghilangkan karbon dioksida dan membawa oksigen menuju darah
hati = kelenjar terbesar dan kompleks dalam tubuh berwarna merah kecoklatan