Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T15:32:50+07:00
Dalam bahasa indonesia?

A:Bu,teman2 yg lain udah punya hp baru .. Tinggal aku aja lagi yang tidak punya
I:Biarin aja nak teman2 mu itu ..Hp kamu yg lama kan masih ada
A:Tapi bu,pokoknya aku mau minta uang buat beli hp baru 
I:Maaf nak bukannya tidak mau ngasih,tapi kan hp kamu yang ada itu masih baru,kenapa harus beli lagi 
A:itu udah ketinggalan zaman bu
I:biar udah ketinggalan zaman atau apa bu tidak akan membelikan yang baru !
A:Iya Bu
makasih atas jawaban nya
iya sama2 :)
Klo pke B sunda bisa gk
2014-08-10T15:35:46+07:00
Anak : Bu aku punya uang empat ratus ribu. rencananya aku pengen beli hp. kemarin aku lihat hp bagus di tv. tapi sayangnya harga hp itu delapan ratus ribu bu.
Ibu : Terus bagaimana?
Anak : uangny kn kurang empat ratus ribu lagi. tambahin ya bu?
ibu : untuk apa beli hp? lebih baik kamu simpan uang kamu. uang itu bisa digunakan untuk hal yang lbh bermanfaat. lagi pula hp tdk usah mahal2. jika terlalu mahal dan canggih, takutnya malah berdampak buruk.
anak : tapi temanku sudah punya hp yang sangat canggih. aku malu!
ibu : tidak usah malu. krn kamu akn lbh malu jika hp yang kamu beli akn membuat  dampak negatif pdmu.