Jawabanmu

2014-08-10T15:22:16+07:00
Memiliki unsur hara dan kesuburan yg tinggi jadi baik digunakan untuk bercocok tanam dan keperluan yg lain
Subur karna memiliki unsur hara
Dan memiliku beberapa jenis tanah
Yg beberapa memiliki kesuburan berbeda
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T15:24:01+07:00
-Tanah kita sangatlah subur
-tingkat humus yang tinggi
-tingkat kadar air yg cukup
terkadan di daerah tertentu ada tanah yang tidak berhumus bagaimana itu.