Contoh perubahan perilaku manusia dalam aspek sosial,ekonomi,pendidikan,dan budaya

2
contoh perubahan manusia dalam aspek sosial dulu,sekarang,dan yang akan datang.
Contoh aspek ekonomi , pendidikan , sosial , transportasi , budaya
Cpt .
Lama looooooooooooooollllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll.
kenapa blom di jawab??

Jawabanmu

2014-08-10T15:21:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo itu pasti berubah ke perilaku yg lbh modren
9 3 9
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T15:28:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aspek sosial: semakin minimnya interaksi antar masyarakat
Aspek Budaya: terjadinya akulturasai/asimilasi yg disebabkan westernisasi,hilangnya adat istiadat
Aspek ekonomi: Menjadi Lebih konsumtif
Aspek pendidikan:Lunturnya sifat anak terpelajar yg sopan dan disiplin
35 4 35