Jawabanmu

2014-08-10T15:22:26+07:00
1. menjadi jalur perdagangan dunia
2. hubungan baik dengan negara lain dikarenakan negara lain melewati perbatasan indonesia yg menjadikan hubungannya baik
3. menambah devisa negara karena negara lain harus membayar visa untuk indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T15:22:47+07:00
1. indonesia yang terletak antara 2 benua dan 2 samudera menjadikan wilayah tersebut menjadi lalu lintas perdagangan dunia, yang sangat menguntungkan letak indonesia.
2. indonesia lebih mudah dalam proses ekspor dan impor barang maupun jasa
3. pertumbuhan ekonomi sangat cepat karena daerah yang sangat cepat berkembang karena banyak investor swasta maupun asing
3 4 3