Efek stres ini:) lanjutannya lagu "amberagul~ emesye~ bahrelway bahrelway~" aapayaa? maakasi:)))))

2
itu plesetan dari iklan close up dan sampe sekarang aku ngak tau apa arti nya
njirr gara" kau lagu itu terngiang" di kepalaku tiiiiidaaaaakkkk
saya merasa begitu juga wkwkkw. banyak tugas bukannua dikerjain malah nyanyi lagu in-,- ew
woi jadi kan aku terbaik
kalo kada ku suruh chuck norris ke rumah mu

Jawabanmu

2014-08-10T15:12:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lekiksauwn yu tekerewai
bahrelway bahrelway
sumidaon awungot
i am titanigo
sumidaon awungot 
i am titanigo
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T16:29:27+07:00
Amburegul
emeseyu
bahrelway bahrelway
leksauwn yu tekrewai
bahrelway bahhrelway
sumidaun awungot
i am titanigo