Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T15:12:33+07:00
Karena, orang tua sudang memiliki umur yang banyak, sehingga sel-sel dalam tubuhnya pun sudah tua dan memiliki imunitas tubuh yang lemah, sehingga mereka sering terkena penyakit degenersi seperti stroke ringan dan banyak penyakit lainnya
2 4 2
2014-08-10T15:23:13+07:00
Karena pertumbuhan sel melambat,dan karena menurunya sistem imun tubuh