Jawabanmu

2014-08-10T15:07:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena negara memiliki sumber daya alam yang berbeda-beda dan juga kemampuan SDM yang berbeda pula,,
negara itu seperti manusia,,"tidak dapat hidup sendiri,,#makhluk sosial"
17 3 17
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T15:14:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena setiap negara adalah suatu lembaga kumpulan manusia  dimana manusia itu merupakan makhluk sosial yg membutuhkan orng lain dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, maka dengan begitu maka otomatis setiap negara adalah lembaga yg berperan sebagai makhluk sosial juga, karena diisi oleh makhluk sosial, jadi negara itu makhluk sosial yg membutuhkan bantuan negara lain dalam memenuhi kebutuhan negara tersebut, misalkan indonesia membutuhkan bantuan negara lain dalam menciptakan tekhnologi2 canggih, lalu negara lain membutuhkan indonesia untuk memenuhi kebutuhan pangan mereka, dan juga disaat indonesia kekurangan bahan makanan maka kita perlu meimpor makanan dari negara lain, dan juga kita mengekpor agar bisa menutupi kebutuhan negara lain, jadi negara itu merupakan implementasi makhluk sosial dalam konteks yg lebih luas
29 4 29