Please help me! Urusan Gawat Darurat nih
Buat lomba Strorytelling
Ada yang tau ga cerita rakyat atau fabel atau ringkasan dari film yang jikalau di artikan ke bahasa inggris bisa di ceritakan selama 5 menit! Ga Kurang, Ga Lebih!

Cepetan ya!
Kalau tau, kasih tau judulnya ajh.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T15:05:17+07:00
The lonely landy aja, itu nggak terlalu panjang ,pas 5 menit 
2014-08-10T18:22:24+07:00
Three Little Pigs, kalau persis filmnya bs 5 menit..
1 2 1