Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T16:35:29+07:00
8. 12=2²×3   18=2x3²  36=2²x3². murid yang mendapat= 2x3=6
9. 8=2³   16=4⁴    20=2²x5      jumlah bunga masing²  = 2 mawar, 4 melati, 5 anggrek
10.   A = 5    B = 12 = 2²x3    C = 16 = 2⁴     berhenti bersama = 2⁴ x 3 x 5 = 240 jam kemudian
1 5 1
2014-08-10T16:39:35+07:00
8.
12= 1,2,3,4,6,12
18= 1,2,3,6,9,18
36= 1,2,3,4,6,9,18,36
FPB = 6
9.
8= 1,2,4,8
16= 1,2,4,8,16
20= 1,2,4,5,10,20
FPB = 4
10.
5= 1,5
12= 1,2,3,4,6,12
16= 1,2,4,8,16
KPK = 180