Jawabanmu

2014-08-10T15:00:06+07:00
A. penyakit/kanker b.transien c.hepatitis B kronis d.tungau
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T15:01:14+07:00
a.hematuria
kelainan di dalam sistem saluran kencing atau di luar sistem saluran kencing. Kelainan yang berasal dari sistem saluran kencing antara lain berupa batu saluran kencing, tumor jinak atau tumor ganas seperti tumor ginjal, tumor ureter, tumor buli-buli, tumor prostat, dan hiperplasia prostat jinak.

b. albuminuria
- Kurangnya asupan air ke dalam tubuh , jadinya memperberat kerja ginjal
- Asupan protein, kalsium, dan vitamin C berlebihan juga salah 1 pnyebab.a

c. sirosis hati
Gagal jantung parah yang dapat menyebabkan tekanan balik darah dan kemacetan di hati.

d. scabies
kondisi kebersihan yang kurang terjaga, sanitasi yang buruk, kurang gizi.




ohh iya gapapa makasih banyak
SAMA2
mau tanya.. kalo presenter satu jam lebih dekat bersama aa gym yg tanggal 9 agustus 2014 siapa namanya?
Indy Rahmawati
terima kasih