TOLONG YANG BISA . BANTU AKU YHA
Segilima tegak lurus dibidang 1, digulingkan kedepan. jarak ox,oz,oy bebas. jari jari = 3 cm. tentukan proyeksinya?

2
sebelumnya terima kasih yha mas, tapi mas q butuh gambarnya bukan keterangannya.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T17:53:44+07:00
Proyeksinya Ortogonal
karena Ukuran yang dicantumkan adalah ukuran sebenarnya/nyata atau disebut proyeksi tegak lurus. Sebab cara memproyeksikan benda dengan menarik garis/sinar tegak lurus terhadap bidang proyeksi melalui setiap titik sudut benda. Pandangan mata kita juga satu arah tegak lurus terhadap benda tersebut. Sehingga menghasilkan gambar dari satu arah pandangan yang memberikan informasi satu bagian (atas, depan, samping) dari benda tersebut
tolong kirim contoh gambarnya aja, soalnya saya juga butuh :)
2014-02-06T17:55:50+07:00
Bu satriani pasti bisa menjawab lun :D
opo kuwi ora ngurangi masalah tapi malah nambah masalah
haha, yo sorry lun :p
aku krimi jawaban fisika ne.
sesuk wae lun.. kan nggonmu yo wis akeh bener'e