Jawabanmu

2014-08-10T14:51:44+07:00
Tumbuhan apa ? putri malu bkn ? klau putri malu sih bakal mnutup
klau tumbuhan biasa sih , biasa ajh
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T14:55:06+07:00
Assalamu'alaikum
kalau tumbuhan putri malu jika tangkainya disentuh dia akan menguncup tetapi tangkainya pun ikut terjatuh ketanah (yang tadinya berdiri) pada saat mulai menguncup daunnya
wassalamu'alaikum
assalamu'alaikum on
mw tnya klau diberi suhu dingin , bunganya akan mnutup apa mekar ?
Arifin : daunnya menguncup
tpi lama yah -_- oke makasih yah
ya,sama sama:d