Jawabanmu

2014-02-06T17:48:36+07:00
Keluarga Batih : Keluarga yang anggotanya terdiri atas ayah, ibu, dan anak-anaknya yang belum menikah, termasuk juga anak-anak angkat atau anak tiri yang belum menikah.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T17:51:59+07:00
Keluarga inti atau batih (nuclear family) adalah satuan kekerabatan yang terdiri atas ayah ibu beserta anak anaknya dalam satu rumah.
2 5 2