Jawabanmu

2014-08-10T14:47:50+07:00
6CO₂+6H₂O+CAHAYA MATAHARI+C₆ H₁₂ O₆+6 O₂
PERSAMAAN REAKSI:
karbondioksida+air+klorofil+glukosa+gas oksigen.®
ya itu reksi nya atau juga proses pada fotosintesis..hadeh -_-
hhhhhhhh prosesnya ya ........ :)
yaitu......yang atas.....-_- 6co2+,.....
di sd dulu aku hfal sekarang lupa,........
emang kamu kelas berapa?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T14:49:16+07:00
Fotosintesis membutuhkan karbondioksida dari udara dan air dari dalam tanah. dengan menggunakan energi dari cahaya matahari,melalui reaksi kimia tertentu,maka dihasilkan karbohidrat yang diperlukan oleh tumbuhan dan melepaskan oksigen.
tumbuhan menyerap karbon dioksida dari stomat dan air unsur hara melalui akar lalu di simpan di daun lalu terjadi fotosintetis melalui cahaya matahari.