Jawabanmu

2014-08-10T14:44:13+07:00
Selalu menyapa pada teman kantor dan membantu jika kita dalam waktus senggang
maksud aku dialognya :D
loalah, maaf gatau hehe:#
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T14:48:18+07:00
- Bersikap Terbuka 
- Membatasi sikap mengeluh 
- Berikan alasan yang tepat 
- Menghindari konflik antar persoalan 
- Tidak selalu bergantung pada atasan 
- Tak semua nya konflik alasan dari anda 

*Semoga Membantu* 
Berbicara tentang progres perusahaan yang dituntut untuk terus naik setiap tahun ny