Jawabanmu

2014-08-10T14:42:23+07:00
Keuntunganya terletak pada jalur pelayaran\transportasi itu keuntungan letak geografis indonesia jadi memudahkan indonesia untuk me''ekspor barang ke luar negri dan sebaliknya memudahkan negara lain untuk me''impor barangĀ  keindonesia.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T14:46:19+07:00
Indonesia berada di antara 2 benua dan 2 samudra,dan berada pada iklim tropis, sehingga menyebabkn Indonesia memiliki pola arah angin yang selalu berganti setiap setengah thn sekali (angin muson).
Iklim muson tropis tersebut mengakibatkan musim penghujan dan musim panas setiap 6 bulannya.
Sehingga dapat melakukan kegiatan ekonomi sepanjang thn (pertanian, dsb)
2 3 2