Jawabanmu

2014-08-10T14:41:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena dia mengandung Nacl, tapi kalo asal usulnya dari pembentukan bumi
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T14:43:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Laut mendapatkan garam dr batuan2 & tanah yg mengandung mineral garam. material in terbawa ke laut melalui aliran sungai yang bermuara ke laut. di dasar laut juga terdapat karang dan endapan lain yg mengandung garam. menjadikan air laut banyak mengandung garam

2 5 2