Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T14:45:03+07:00
Dampak yg menguntungkan dari letak geografis indonesia yaitu dapat dimanfaatkan sebagai lalu lintas perdagangan dalam pertumbuhan ekonomi.
2 3 2
2014-08-10T14:50:20+07:00
- digunakan sbg transit dan jalur perdagangan internasional
- perbedaan 3 bagian daerah waktu
- keberagaman flora fauna
- kebudayaan yg beragam karena banyaknya pulau
- membuat Indonesia menyimpan hasil laut yg melimpah seperti ikan, kerang, dan hasil minyak bumi
ow gitu makasih dah bantu aku....
sama-sama..
KAMU RUMAH DIMANA
semarang!
OW YA UDAH.