Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T14:30:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Artinya :
titik B brada pada angka 3 sumbu x, dan 0 sumbu y
D = berada di 0 sumbu x, dan 4 sumbu y
Berikutnya kamu coba ya, kakak udah bantu 2, kamu bisa koq
2. -y = ada di bawah sumbu x
3.ada di bagian kiri sumbu y
13 4 13
Makasih kak
sama-sama
makasih ya kak udah ngebantu pr ku
sama-sama
maksihya kak
2014-08-10T14:31:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. membentuk bangun layang-layang
2. sumbu yang ditulis atau disebutkan yang kedua
3. sumbu yang ditulis atau disebutkan yang pertama




semoga membantu