Jawabanmu

2014-08-10T14:25:30+07:00
Daunnya akan mengatup/menguncup
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T14:31:58+07:00
Daun putri malu bila di sentuh akan menerima rangsangan dari luar (tigmonasti atau seismonasti artinya gerak sebagian tumbuhan yang arah geraknya tidak di pengaruhi oleh rangsangan).
catatan : tidak hanya di sentuh saja,bila di beri sedikit api maka daun itu akan malu malu dan layu setelah beberapa menit daunnya akan kembali lagi
2 5 2