Jawabanmu

2014-08-10T14:24:35+07:00
Pr kita sama. pfftt-"
kamu udah pr nya?
belum hehe. aku ngerjain di les besok mungkin-,-
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T14:46:12+07:00
Soal 4(x-2)² (4x-1)⁻² + 7(x-2) (4x-1)⁻¹

Jawab:
\frac{4(x-2)^2}{(4x-1)^2} + \frac{7(x-2)}{(4x-1)} = \frac{4(x-2)^2}{(4x-1)^2} + \frac{7(x-2)(4x-1)}{(4x-1)^2} = \frac{4x^2-16x+16}{(4x-1)^2} + \frac{7(4x^2-9x+2)}{(4x-1)^2}2}
\frac{4x^2-16x+16+28x^2-63x+14}{(4x-1)^2} = \frac{32x^2-79x+30}{16x^2-8x+1}




Bingung ngeliatnya . Bisa pake tulis tangan gak, terus foto?
maaf , udah bisa kok. Makasih yaaa :))