Jawabanmu

2014-08-10T14:25:27+07:00
Ia akan mekar\tidak terjadi apa-apa karena suhu dingin tidak mempengaruhi rangsangan\iritabilitas pada putri malu...
Rangsang dingin juga menyebabkan putri malu menguncup, kak. Saya sudah coba waktu ada praktikum di sekolah.
Terima kasih.....
berapa menit ?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T14:26:19+07:00
Bila sebongkah es batu diletakkan atau diberikan kepada bagian bawah putri malu, maka putri malu akan menutup atau menguncup walaupun memerlukan waktu yang cukup lama yaitu hampir 1 menit atau lebih.

Saya sudah melakukan percobaan ini langsung di sekolah.
Semoga membantu.