Jawabanmu

2014-08-10T14:26:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kemarin aku makan dirumah Nenek
kertas itu tadi jam 1 diambil sama  Dhelia di kelas
tadi pagi aku bersepeda ke terminal
ibu besok lusa rencananya akan pergi ke Tegal
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T14:27:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Pada hari Sabtu kemarin, saya dan teman-teman melaksanakan kerja bakti membersihkan kelas di Sekolah 
2.Pada tanggal 17 Agustus, akan diadakan upacara di halaman Gedung Agung Yogyakarta dalam rangka memperingati hari kemerdekaan bangsa Indonesia
3.Pembatasan BBM bersubsidi akan diberlakukan pada tanggal 8 Februari 2013 di seluruh Indonesia
4.Kurikulum 2013 diberlakukan mulai tahun ajaran 2014/2015 diseluruh sekolah di Indonesia