Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T14:18:00+07:00
Menanam pohon disekitar , membantu melakukan go green di lingkungan sekirar kita, tidak menyakiti/menangkap/membunuh hewan yang hidup di sekitar kita


2014-08-10T14:20:31+07:00
Sebagai seorang pelajar kita harus melestarikan flora dan fauna dengan cara sbb:
- tidak membuang sampah sembarangan terutama membuang limbah rumah tangga disunggai karena dapat membunuh mahluk yang hidup di sungai
- merawat dan menjaga lingkungan agar tetap bersih
- menanam dan menjaga tanaman/ tumbuh-tumbuhan
- mengelolah/ daur ulang sampah organik maupun anorganik
- ikut dalam kegiatan hijau bersama (3R)
-mendukung/ menyelanggarakan kegiatan ramah lingkungan
- peduli dan bijaksana dalam pemakaian air