Jawabanmu

2014-02-06T17:31:49+07:00
Pemimpin yg percaya kpd tuhan yg maha esa,memiliki ilmu yg bermanfaat,bertanggung jawab
15 4 15
Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T17:35:22+07:00
Pemimpin yang :
Beriman : Memiliki makna bahwa pemimpin yang percaya kepada TuhanYME, sehingga dalam menjalankan wewenangnya tidak akan melakukanperbuatan-perbuatan yang dilarang norma agama.

Bermoral : Memiliki sikap dan tingkah laku yang terpuji ,tidak melakukanperbuatan tercela yang dilarang oleh norma kesopanan dan kesusilaan.y Berilmu : Memiliki pengetahuan yang luas,mempunyai pandangan jauh kedepan untuk kemajuan bangsa dan negara.y Terampil : Mempunyai kecakapan untuk menggerakkan orang-orang yang dipimpinnya agar dapat bekerja secara optimal danmampu memberdayakan sumber daya yang ada. 
Demokrasi : Mau mendengarkan masukan,pendapat orang lain,bisamenghargai perbedaan yang ada dalam masyarakat,dan yang terlihat jelas,ia tidak memaksakan kehendak pada orang lain dlm mengambil keputusan.
20 4 20