Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T14:12:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nutasi : gerak ujung batang yg sedang/akan tumbuh. Higroskopis: gerak pada bagian tumbuhan yg disebabkan oleh air. Siklosis : gerak sitoplasma pada sel-sel daun hydrilla
@cornel"cah" : hobi baru lu ngapusin jawaban gue ya? -_-'
bukan tapi debat sama lu
eh cah. lu ngefans sama gue ya?
nanti ye ngobrolnya lagi ada tugas besar
-_-' lu out selamanya juga ga ada efek sama gua
2014-08-10T14:17:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Protoplasma yang terdapat pada sel tumbuhan