Kemajuan teknologi selain menjadikan kehidupan lebih mudah dan
menyenangkan ,tetapi juga memiliki berbagai dampak negatif,misalnya
polusi yang menyebabkan kerusakan lingkungan dan pemborosan sumber daya
alam yang tidak dapat di perbarui.sehingga perlu adanya penggunaan dan penerapan............
a.teknologi yang menguasai lingkungan
b.teknologi yang memanfaatkan lingkungan
c.teknologi yang mengalahkan lingkungan
d.teknologi yang ramah lingkungan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T17:30:22+07:00
Menurut aku jawabannya D.Teknologi yang ramah lingkungan
1 5 1
2014-02-06T17:33:31+07:00
Klo aku jawabannya D karna teknologi memiliki dampat negatif yang sangat besar jadi agar dampak negatif tidak menimbulkan bencana maka yang kita perlukan adalah teknologi yang ramah lingkungan