Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T14:16:19+07:00
1.  selalu membuang sampah pada tempatnya terutama pada sungai dan saluran
    air yang dapat menyebabkan banjir
2. Menggunakan air sesuai kebutuhan 
 
2 5 2
2014-08-10T14:16:51+07:00
Menanam pohon  mengurangi penggunaan listrik

yang banyak tambahin lgi
selalu membuang sampah pada tempatnya terutama pada sungai dan saluran
air yang dapat menyebabkan banjir
Menggunakan air sesuai kebutuhan
sampah
cma bisa ngikutin