Jawabanmu

2014-08-10T14:16:47+07:00
5/x = 4/6
x = 5·6 / 4
x = 30 /4
x = 7,5
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T14:19:02+07:00
Nomer 1. itu 5x--> 4 per 8 = 5 per 5+5x, 20 + 4x = 40, 4x = 20, x = 5

nomer 2. 18, 4 ---> AE= 2, ED= 3 dari (AD-AE=3), CD= 10, AB= 24, yang ED dikalikan dengan AB, yang AE dikalikan dengan CD (kesannya perkaliannya dibalik) Lalu hasil dr perkalian itu dijumlahkan dan dibagi dengan panjang AD, yaitu 5. Hasilnya akan ketemu 18,4 cm
yoi :v sama sama :v
Jawab pertanyaan ane yang satu lagi dong cuy yang baru ane post tadi :v
Hey,kan 4 per 6 = 5 per 5+x , 20+4x = 30 terus gimana lagi? biar hasilnya 2,5 jawab :))
20nya dipindah ke sisi 30, jadi 4x = 30-20 ---> 4x = 10 --> x = 2,5
Eh nanya donggggggg