Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T14:06:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penemu telegraf adalah  Samuel F.B. Morse bersama dengan asistennya Alexander Bain. :)
    semoga membantumu :D
2 5 2
2014-08-10T14:07:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Samuel Finley Breese Morse ialah penemu telegraf
penemu telegraf = samuel finley breese morse yg biasa dikenal samuel morse.. :) moga jwbn.q membantuuuu.. ;)