Jawabanmu

2014-08-10T14:01:29+07:00
Terjadi bencana kekeringan yang melanda di sebagian besar wilayah Indonesia, sedikitnya pasokan air.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T14:15:08+07:00
- sering terjadi kebakaran hutan karena musim kemarau yang berkepanjangan
- terjadinya banjir karena debit air yang meluap saat musim hujan
- udara sangat panas di daerah khatulistiwa
- pergantian musim menyebabkan banyak penyakit
- tidak dapat ditanam jenis -jenis tanaman tertentu seperti kurma atau sakura atau lainnya
2 3 2