Jawabanmu

2014-08-10T14:04:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setau saya yaa.
1) Kpk : 2pangkat3 × 5 × 7 = 280
Fpb : 2× 5 = 10
saya jawab no 1 aja yaa!terlalu banyaakk=D semoga bermanfaat!
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T14:42:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. 70: 2 x 5 x 7
    40:  2^{3} x 5
   FPB: 2 x 5
          : 10
2. a. 24:  2^{3} x 3
       48:  2^{4} x 3
       60:  2^{2} x 3 x 5
       FPB:  2^{2} x 3
             : 4 x 3
             : 12
   b. 24 : 12 = 2
       48 : 12 = 4
       60 : 12 = 5
3. 4:  2^{2}
    5: 5
    KPK:  2^{2} x 5
           : 4 x 5
           : 20
Tanggal Les Bersama-sama: 20 + 3
                                        : 23 Maret 2012
4. 2: 2
   3: 3
   4:  2^{2}
   KPK:  2^{2} x 3
          : 4 x 3
          : 12
5. 5: 5
   6: 2 x 3
   8:  2^{3}
   KPK:  2^{3} x 3 x 5
          : 8 x 3 x 5
          : 120
6. 18: 2 x  3^{2}
    42: 2 x 3 x7
   FPB: 2 x 3
          : 6
Isi jurigen: 18 : 6 = 3
                42 : 6 = 7
7. 14: 2 x 7
    18: 2 x  3^{2}
     20:  2^{2} x 5
     KPK:  2^{2} x  3^{2} x 5 x 7
            : 4 x 9 x 5 x 7
            : 1260

Kalo bingung tanya aja!
kak aisyaaudria tlng bantuin aku dong yg soal no 8-10, aku udh nambah pertanyaan yg no 8-10
kak AisyaAudria tlng dong bantuin yg no 8-10 aku nambah soalnya