Jawabanmu

2014-08-10T13:53:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sangat baik, jika benar-benar kita cintai
yang bener
butuh alasan yg lebih jelas
maksudnya jika kita memeliharanya, maka hasil hutan, SDA, dan keindahannya akan dapat dinikamti
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T13:54:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cukup beragam dan sangat indah. kita patut bersyukur pada Tuhan namun kita juga perlu menjaga dan melestarikannya juga dengan cara minimal menjaga alam sekitar kita