Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T13:51:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks Anekdot adalah sebuah cerita singkat, lucu, dan menarik!
Ciri-ciri:
- Lucu
- Ada Sindiran
- Kritik
- Objek
- memiliki tujuan tertentu

Kalo bingung tanya aja!
ciricirinya apa sj yah?
Udah aku edit karna nanti mungkin kalo aku jelasin disini kebanyakan!
2014-08-10T13:53:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks anekdot adalah teks yang berisi tentang pengalaman seorang dan pengalaman itu bukan pengalaman yang biasa2 saja.