Jawabanmu

2014-08-10T13:53:16+07:00
- akan dibenci oleh bnyak org
- akan trpandang mnjdi seseorg yg berakhlak jelek
- tidak akan mndpat khidupan yg bahagia,krn hidupx tdk mmpyai akhalk mulia insyaAllah sprti itu..trmh ksih :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T14:00:45+07:00
- akan dikucilkan oleh masyarakat
- akan dicemooh juga oleh masyarakat
- menjadi bahan perbincangan masyarakat
- dirinya merasa gelisah karena hatinya jauh dari allah swt