Jawabanmu

2014-08-10T13:45:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Tuhan Itu Maha pelindung Lagi Maha Pengasih
2.Bumi ini hanyalah setitik Debu bagiNYA
26 4 26
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T13:51:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hikmahnya, dari sekian bencana yang kita hadapi mungkin dapat kembali mengingatkan kita untuk lebih dekat kepada Allah sehingga membuat kita menjadi lebih giat lagi beribadah kepada-Nya, juga memberikan pelatihan tersendiri untuk meningkatkan kesabaran yang mendorong ke taraf keperibadian yang lebih mulia.  Di lain sisi kita juga akan menjadi lebih sayang terhadap lingkungan, tentunya dengan kesadaran 'untuk mengurangi bencana alam yang disebabkan oleh keteleddoran manusia'. Dan juga solidaritas sesama, jika ada seseeorang yang mengalami hal yang sama disitulah ras solidaritas itu muncul untuk dapat meringankan beban mereka.
125 4 125
:)
best your answer :)
clever..
lebih makmur
makasih ea kak ???????