Jawabanmu

2014-02-06T17:17:23+07:00
-tingkat pendidikan tinggi
KKN yg sudah membudaya di pikiran para pemimpin negara ini, dan org2 seperti kamu yg udah salah nggak mau di kritik, dan selalu nggak senang kl di kritik meskipun salah. mau kapan majunya?

Rendahnya Kualitas Guru , Rendahnya Kualitas Sarana Fisik , Rendahnya Kesejahteraan Guru
Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T17:17:45+07:00
1. Pembelajaran hanya pada buku paket
2. Mengajar Satu Arah 
3. Kurangnya Sarana Belajar 
4. Aturan yang Mengikat
5. Metode Pertanyaan Terbuka tak Dipakai 
6. Budaya Mencontek 
Mahalnya biaya pendidikan , Rendahnya Relevansi Pendidikan dengan kebutuhan
Faktor Intern... kesadaran masarakat untuk membaca dan belajar rendah, mereka cenderung puas dengan hasil yg didapatkan..
1. Efektifitas Pendidikan Di Indonesia
Pendidikan yang efektif adalah suatu pendidikan yang memungkinkan peserta didik untuk dapat belajar dengan mudah, menyenangkan dan dapat tercapai tujuan sesuai dengan yang diharapkan. Dengan demikian, pendidik (dosen, guru, instruktur, dan trainer) dituntut untuk dapat meningkatkan keefektifan pembelajaran agar pembelajaran tersebut dapat berguna
Faktor ekstern... maraknya globalisasi menyebabkan sifat konsumtif bangsa Indonesia naik,,, mereka mudah terlena dengan kecanggihan dunia teknologi... lebih senang menjadi konsumen drpd produsen.. Faktor Intern lagi,....pemerintah juga kurang bisa tanggap dan cepat dalam memajukan iptek bangsa dengan memfasilitasi kreatifitas anak bangsa... yg bisa kita lihat sekarang...