Jawabanmu

2014-08-10T13:46:08+07:00
Assalamu'alaikum
karena ,uang diciptakan untuk menjadi alat tukar pada saat jual beli dilakukan
maaf ya kalau salah
wassalam'ualaikum
Karena, sebelum mengenal uang manusia melakukan kegiatan ekonomi dg barter. Seiring perubahan zaman banyak sekali bermunculan uang logam (recehan) lalu lama kelamaan menjadi uang kertas. Di Indonesia sendiri uang kertas pertama kali ditujukan oleh kongsi dagang VOC.
ya,terimakasih
Uang merupakan sarana tukar menukar yang lebih efisien karena:
Memiliki nilai yang dijamin oleh penerbit uang tersebut (negara)
ya,terimakasih
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T13:54:52+07:00
Karena uang dalam ilmu ekonomi modern didefinisikan sebagai sesuatu yang tersedia secara umum diterima sebagai alat pembayaran dan pembelian barang, itu sebabnya manusia menciptakan uang.
semoga bermanfaat :) kalo salah dcomment ya 
makasih :) atas terima kasihnya
:#
ya,sama sama:)