Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T13:35:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tanah menjadi subur utk pertanian, memiliki curah hujan yg tinggi, memiliki hutan tropis yg didalamnya terdapat banyak flora dan fauna
1 5 1
2014-08-10T13:48:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keburukkan : masyarakat menjadi pemalas karna faktor cuaca
kebaikan : kegiatan taman menanam berlangsung sepanjang tahun
ada lg yg kamu tau gk??
keburukkan : masyarakat menanam pohon cepat mati karna panas,mengakibatkan kemarau berkepanjangan,kekuarangan sumber air karna kemarau,sering terjadi kebakaran ditempat tinggal penduduk.
kebaikan :dapat membantu mengeringkan pakaian basah,tanah subur krn menghasilkan banyak padi! semoga bermaanfaat yaa!