sel adalah kumpulan materi paling sederhana yang dapat hidup dan merupakan unit penyusun semua makhluk hidup
Komentar sudah dihapus
sel adalah adalah unit struktural dan fungsional terkecil penyusun Mahluk Hidup,,!
Sel adalah satuan terkecil penyusun Mahluk Hidup.
Sel adalah satuan terkecil penyusun tubuh mahluk hidup

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T17:09:29+07:00
Sel merupakan bagian terkecil dari mahluk hidup.
1 5 1
2014-02-06T17:10:17+07:00
Sel adalah unit struktural dan fungsional terkecil penyusun Mahluk Hidup